Christmas 2010

Yay..!! Natal akhirnya datang dua hari yang lalu. Natal kali ini sangat berbeda. Saya yang sebelumnya bernatalan dengan keluarga di Yogyakarta, sekarang harus berpisah. Saya merayakan Natal di Jakarta. Natal saya di tahun 2010 dirayakan bersama tante dan sepupu-sepupu. Kami sama-sama pergi ke Gereja St. Theresia. Buat saya, ini adalah Natal yang luar biasa dan penuh kesederhanaan. Setelah pulang dari gereja, kami makan bersama di rumah om dan tante. Cukup mengobati rasa rindu saya dengan keluarga. Keceriaan mereka, makan bersama, makan kue. That was absolutely fun! Namun, saat saya kembali ke kost. Umm saya merasakan kesendirian lagi. No christmas tree, no christmas lights, tidak ada tivi yang menyiarkan perayaan natal. Kembali sepi di kost. Hanya ada saya dan tumpukan buku-buku disana sini.

Imajinasi engga penting pun kembali dimulai. Apabila saya cuti dan berkumpul bersama keluarga di Jogja, umm sepertinya menyenangkan. Keliling Jogja setelah misa, makan masakan mama yang coba-coba dari resep majalah, kehebohan dirumah karena usir-mengusir kucing yang pingin ikut makan bersama, nonton Home Alone yang sudah sekian kali diputar di saluran tivi, kunjungan ke rumah eyang. Sebelum saya berpisah, hal-hal seperti itu bagi saya adalah rutinitas belaka yang sangat membosankan. Setelah berpisah, i miss that moment.

Di tanggal 25 Desember, saya memutuskan untuk keluar kandang *keluar kost-an maksud saya. Rencana nya sih untuk keliling dari satu mall ke mall lain. Melihat dekorasi natal yang unik. Awalnya sih pingin mengunjungi PP, PI, GI, PS, Sency, TA, dan Epicentrum dalam sehari. Hahah…ternyata tak sanggup 😀 Sehingga saya dan kawan saya hanya tercantol di EX dan Plaza Indonesia sampai jam 8.30 pm

Di tanggal 25, kami menikmati sushi di Sushi Tei, Plaza Indonesia. Yum-yum I love Sushi. Sempat kalap dengan sushi di tempat ini. Kemudian lanjut dengan berkeliling dari satu lantai ke lantai lain. Melihat dekorasi natal yang mmph indah. Foto-fotoan dibawah pohon natal besar. Saya merasa menjadi anak-anak. Horeeee saya tersenyuuum…!! Senyuman yang sudah lama tidak singgah di wajah ini.

Leave a comment

Filed under Miaw's Story, New Experience

Leave a comment